Semua Pelanggan continentalkitchenware.id harus membaca & mematuhi semua syarat & ketentuan dibawah ini:

Syarat dan ketentuan berikut ini akan mengikat saat bertransaksi di continentalkitchenware.id
Dengan mengisi order pemesanan anda dianggap telah membaca, mengerti dan menyetujui isi perjanjian transaksi.

l. Pemesanan

  1. Pemesan telah dianggap mengetahui tentang harga, spesifikasi dan keterangan produk yang ditampilkan pada website continentalkitchenware.id
  2. Kesalahan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak update-nya halaman website pada komputer pemesan dikarenakan browser/ISP yang dipakai bukan tanggung jawab kami.
  3. Kesalahan ketik yang menyebabkan kekeliruan harga dan informasi lainnya dianggap tidak berlaku.
  4. Segala bentuk perubahan harga, warna, stok, berat, spesifikasi dan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Pemesanan bisa dilakukan dari seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir pengiriman yang ditunjuk di website.
  6. Bila sampai pada batas akhir waktu  pembayaran pembeli belum melakukan pembayaran maka barang yang sudah dipesan otomatis batal.

ll. Pembayaran

  1. Metode pembayaran menggunakan pilihan yang saat ini tersedia di website.
  2. Pembayaran dianggap lunas jika telah kami terima sesuai dengan jumlah total transaksi.
  3. Kelalaian/kesalahan penulisan rekening virtual account atau kelalaian pihak bank sehingga menyebabkan kesalahan transfer bukan tanggung jawab kami.
  4. Bukti transfer asli dianggap sebagai bukti pembayaran transaksi.

lll. Pembatalan Transaksi

  1. Barang yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.
  2. Barang yang sudah dibayarkan tidak dapat ditukar dengan barang yang harganya sama atau ditukar tambah dengan barang yang lain.

lV. Pengiriman Barang

  1. Barang akan dikirimkan setelah pembayaran kami terima.
  2. Barang mulai dikirimkan maksimum 2 hari setelah barang pesanan dibayarkan pembeli.
  3. Barang akan dikirimkan ke alamat yang tertulis pada saat melakukan pemesanan. Kesalahan penulisan alamat dan informasi lainnya yang menyebabkan barang tidak sampai ke tujuan bukan tanggung jawab kami.
  4. Pengiriman barang menggunakan jasa pengiriman yang ditunjuk.
  5. Lama pengiriman kurang lebih 1 sampai 14 hari tergantung kota tujuan dan tipe jasa pengiriman.

V. Pengambilan Barang (Ambil Sendiri)

  1. Barang dapat diambil setelah status pesanan *Siap Dikirim*
  2. Khusus kurir Gojek/Grab barang dapat diambil di hari yang sama mulai Jam 14:30 jika melakukan pembayaran dibawah Jam 13:00 (apabila pembayaran dilakukan di atas Jam 13:00 maka masuk jadwal pengambilan barang hari berikutnya, dimulai Jam 14:30)
  3. Apabila dalam 1×24 Jam sejak status pesanan *siap dikirim* pemesan tidak melakukan pengambilan barang maka Akun pemesan akan dinonaktifkan sementara hingga barang diambil.
  4. Apabila dalam 7×24 Jam sejak status pesanan *siap dikirim* pemesan tidak melakukan pengambilan barang maka pesanan tersebut sudah tidak bisa diambil kembali.

* Ketentuan batas waktu pengambilan barang juga berlaku untuk barang yang dikembalikan / diretur oleh ekspedisi.

VI. Garansi Barang

  • GARANSI KERUSAKAN BARANG ELEKTRONIK
    Hanya barang yang pengoperasiannya menggunakan listrik yang mendapatkan garansi kerusakan barang elektronik. Lama garansi adalah 1 tahun, kartu garansi akan selalu kami sertakan. Jika terjadi kerusakan selama masa garansi anda dapat mengirimkan kembali kepada kami atau menghubungi Layanan Pelanggan kami.
  • GARANSI KERUSAKAN KARENA PENGIRIMAN
    Hanya barang yang rusak/pecah/retak/patah yang mendapatkan garansi kerusakan karena pengiriman. Lama garansi adalah 1×24 Jam setelah barang diterima di alamat tujuan pengiriman. Jika terjadi kerusakan akibat pengiriman ini, anda dapat mengikuti syarat klaim Garansi Barang dibawah ini.

VII. Syarat Klaim Garansi Barang

  1. Mengisi Google Forms komplain melalui link :  dalam waktu 1×24 jam sejak Anda menerima barang
  2. Informasikan permasalahan dengan Jelas.
  3. Barang yang bermasalah + Alamat yang tertera di Paket di Foto dalam 1 frame.format foto untuk pengaduan komplain harus seperti gambar diatas.
  4. Foto barang yang bermasalah harus dikirimkan dengan detail dan Jelas
  5. Harap konfirmasi terlebih dahulu ke Layanan Pelanggan apabila ingin melakukan pengembalian barang. Mohon lampirkan nomor order yang digunakan untuk pengaduan di dalam paket barang yang dikirimkan kembali (barang yang di retur).
  6. Alamat Retur Barang dikirimkan ke :Penerima : Toko Vicenza (Retur)
    No Telp : 0878 0101 4464
    Alamat Pengembalian :
    Ruko Sunter Permai Indah Blok B No.8, Jln. Mitra Sunter Boulevard Jakarta Utara 14350
  7. Konfirmasi ke Layanan Pelanggan tanda bukti bahwa barang sudah dikembalikan (berupa Resi / Tanda Terima) melalui chat WhatsApp: 0878 0101 4464 / Email : tokovicenza@gmail.com maksimal 1×24 Jam setelah melakukan pengembalian barang.
  8. Barang yang bermasalah hanya bisa ditukar dengan barang yang sama.
  9. Setelah semua data yang diperlukan lengkap, kami akan memproses pengiriman sparepart pengganti barang yang bermasalah dan mengirimkan update resi pengiriman ke Email / WhatsApp Anda.

Jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan maka Komplain tidak kami proses.

Garansi barang hanya dapat dilakukan apabila dalam kondisi berikut :

  1. Barang tidak sesuai dengan pesanan (merk, kode, warna, ukuran dan jumlah)
  2. Barang diterima dalam keadaan rusak / pecah / tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

VIII. Status Keanggotaan

  1. Toko Vicenza berhak menghapus atau menonaktifkan status Keanggotaan pengguna baik Reseller atau Customer Reguler, termasuk akses login ke website continentalkitchenware.id apabila :- Terdapat tindakan Anda yang merugikan pengguna lain, Toko Vicenza dan atau pihak ketiga mana pun yang terkait dengan kegiatan operasional Toko Vicenza
    – Anda melanggar syarat dan ketentuan atau kebijakan Toko Vicenza yang berlaku.
    – Menyalahgunakan toko Anda untuk tujuan apapun yang bertentangan hukum
    – Memberikan atau memasukkan informasi dan data yang tidak benar atau palsu ke dalam akun.
    – Melakukan tindakan yang dianggap sebagai penipuan, pelanggaran asusila, provokasi , pelecehan, sara, serta hal-hal lainnya yang bertentangan dengan hukum.
  2. Toko Vicenza dapat melakukan tindakan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda atau pihak ketiga mana pun.
  3. Dalam hal mengakses dan memiliki akun di continentalkitchenware.id Anda wajib dan dengan ini setuju untuk menganti kerugian yang dialami oleh Toko Vicenza atau pengguna lainnya terkait tindakan Anda yang merugikan, serta membela dan melepaskan kami maupun direktur, pejabat, karyawan dan afiliasi kami dari setiap dan semua :

    – Klaim, teguran, tuntutan hukum dan/ gugatan hukum dari pihak manapun juga dalam bentuk apapun juga.
    – Kewajiban, kerusakan dan biaya lainnya (termasuk biaya pengacara dan/atau biaya hukum lainnya yang timbul dan dialami).